Sabtu, 01 Februari 2014

MENGATASI RUNTIME ERROR R6002 MUDAH (Visual C++)

Asalamualaikum.................

Pada siang hari ini saya akan membagikan sebuah pengalaman mengenai runtime error yang bikin kita kesel saat membuka aplikasi, tapi ada pesan Runtime error,,,,

Kan  bikin sebel.......!!!!!!!!!!





Setelah saya mencari cara keliling di dumai, banyak sekali cara2 yang saya temui, tapi sayang semua tidak bekerja,

dan setelah saya mencoba trik berikut, semua kembali sempurna...
Adapun caranya sebagai berikut..

1. klik Start-Control panel-unistal program "Unistal aplikasi yang ada namanya Visual"
2. Download aplikasi berikut:
     Visual C++ 2005 Redistributable (x86)
      Visual C++ 2008 Redistributable (x86)
      Visual C++ 2010 Redistributable (x86)
3. Instal aplikasi yang telah didownload.
4.Restart Kompute
5. coba jalankan aplikasi yang terkena runtime error.


Jika masih runtime error coba instal kembali apliasi yang terkena runtime, insyaallah work..


Mudah2n bermanfaat

 

9 komentar:

  1. dari ke tiga-tiganya setelah di download lalu diinstal semua ya? lalu aplikasi microsof 2005-2014 diuninstal semua, dan jalankan hasil download tadi ya ?

    BalasHapus
  2. download ketiga-tiganya terus di instal semua gan.

    BalasHapus
  3. Caranya sukses gan makasih :D
    kalo misalkan udah coba cara yang diatas tapi aplikasinya masih RUNTIME ERROR R6002 coba uninstall lalu install kembali,ane juga kaya gitu dan sekarang ngga lagi gan

    BalasHapus
  4. kang saya kan gamers,.. saya mau login game world of tank, tapi gx bisa,. karna runtime eror mic visual C++... saya harus gmn??? cara uninstal program pada control panel ituh gmn, saya gx ngerti sama sekali

    BalasHapus
  5. Gan itu kan kalo masalahnya di aplikasi nah kalo ketika buka video runtime error gtu gmna?runtime error r6002 jga gan mhon bantuanya

    BalasHapus